Review Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream Night Cream



Knock.. knok

“permisi, aku mau review produk nih. Ada yang baca ga ya?” *mikir keras*



Halloha, akhirnya aku sempetin waktu untuk menulis review ini hehe. padahal akutuh malah gabut tapi males banget  astaga:( . kali ini aku mau review produk yang udah terkenal di jepang ini, yaitu Hada Labo Ultimate Whitening Cream Night Cream. Karna waktu itu aku lagi cari moisturizer gitu dan sebenernya udah ngincer si Pixy White Aqua Gel Cream nya (aku lupa tulisannya kek gimana-_-) udah gitu respon beauty blogger pun lumayan untuk kulit yang berjerawat. Lalu kenapa bisa pilih si HL ini? Karna waktu cari di Lulu itu gada si Pixy yang dari awal dah aku incer, dan disana aku kurang sreg sama beberapa moisturizer yang ada di rak-rak sampai akhirnya nemu si HL dan sempet bimbang banget astaga ini cocok apa engga nanti dikulit mana mehong lagi hadeuh. Akhirnya ku beli dehhh. Berikut penampakan si HL ini



Ini kaya ada pemisah gitu dan ga bikin tumpah beleberan gitu


Nah aku bikin list knowledge nya tentang product ini
  1. Fragrance free + Colorant free (seneng sih pas tau produk ini ga mengandung pafrum ataupun pewarna, tapi sayangnya dia masih ada kandungan alcoholnya)


  2. 3 keunggulan HL ini :
-          High Purity Arbutin = fungsi nya untuk menyamarkan noda hitam
-          Vitamin C                    = mencegah kulit kusam (vit.c juga dikenal sebagai pencerah)
-          Hyaluronic Acid        = melembabkan serta melembutkan kulit
§                     3. Dua zat aktif Whitening Agent untuk kulit lebih cerah
  4. Tekstur nya ringan seperti air dan mudah meresap
  5. Cara pakai nya tinggal di colek dikit aja trus di ratakan kewajah lalu ditepuk tepuk pelan deh (tapi kurang higenis gitu)
 6. Ukurannya 40 g
 7. Price = +- Rp 79000

Nah, aku mau berpendapat setelah menggunakan produk ini. Sempet kaget karna aku inget muka ku ini sensitif banget untuk produk yang mengandung whitening, lalu sesampai di rumah aku baca baca review dan ternyata hasilnya banyak yang ngeluh ga cocok. Mengingat bahan moisturizer ini lumayan berat apalagi banyak bahan untuk mencerahkan nya jadilah di hari kedua pemakaian wajahku langsung berjerawat. Kecewe sih... eh, kecewa. Iya, belinya pake uang tabungan (aku belum bisa menghasilkan uang) mahal pula dan ga cocok. Tapi aku terus hantem walaupun jerawat menghadang. Hasilnya? Wajah aku jadi lebih mudah berjerawat dan jerawat ku datengnya ngajak temen woyyy, gacuma satu tapi bisa 2 bahkan 3 lebih. Akhirnya aku udah males pake ini dan dijadikan buat handcream  aja biar ga mubazir. Tapiiiii, untuk tekstur nya aku suka! Ini ringan dan gampang menyerap juga. Untuk kelembapan nya ini bagus karna aku pake ini besok paginya muka ku masih lembab tapi nongol si jerawat-_-.
Dan menurut ku, moisturizer ini kurang cocok untuk kulit yang sensitif gampang jerawatan like me. Mungkin untuk yang punya kulit kering dan kusam bisa coba produk ini. Tapiiiii, semua tergantung kulit masing masing ya. Dan actually, aku berharap bisa cocok with this moisturizer and be my holygrail. Tapi apadaya kulit ternyata tida cocok-_-. Oh ya untuk review ini aku ga menjelekkan HL night cream ini ya, bcs ini berdasarkan yang aku gunakan. 


(maaf kalo gambar masih ga urut dikarenakan saya males ngedit dan ksl bgt karena tbtb error. aku rela relain upload di tengah kuota yang sekarat)


-xx G
 

Komentar