REVIEW MAYBELLINE COLOR SHOW EYELINER 08 DEEP BLACK


Review Maybelline Color Show Eyeliner 08 Deep Black


Haloo semua..... ini pertama kalinya aku nge-review sebuah produk. Wkwkwk, rada awkward sih karna gemes akhirnya aku memutuskan untuk me-review eyeliner keluaran Maybelline ini.oh ya eyeliner ini udah aku beli sekitar 2 minggu yang lalu. Eyeliner ini aku beli di Giant dengan harga 30 ribuan kalo gasalah, shock-sih soalnya di pricelist nya tertulis 24K eh pas dikasir malah 30K -_- tadi nya aku mau coba yang hyper glossy liquid liner nya tadi eh malah tergoda sama yang Color Show ini. Aku penasaran gitu isi dalem nya macem apa makanya aku memilih si Color Show ini dibanding Hyper glossy liquid liner soalnya udah banyak juga yang ngereview. Sooooo-------













Itu penampakan nya, plastiknya udah aku buka dengan kekuatan hulk jadi ya gitulah. Tapi untung aja plastiknya masih aku simpen




























Nah disitu tertulis High Intensity, Smudge free. Rada shock sih karna gaada tulisan Waterproof nya. Dan pas lagi ngecek si plastik ini aku rada kaget soalnya disana ada tulisan By : PT. L’oreal Indonesia *kalian bisa liat gambar nya . Aku gatau maksudnya apa soalnya waktu buka eyeliner itu excited banget makanya buka nya asal aja, eh hati kecil ini teringat kalo aku ini mau mencoba review eyeliner ini. Hufttt -_-.
                Oke guys, habis beli ini aku langsung coba tapi ga aku abadi-kan (gak aku foto) jadi baru kemarin aku pakai eyeliner nya cuma untuk review ini saja. 


  






Nah itu fotonya sewaktu aku pakai eyeliner maybelline color show deep black. Karna eyeliner nya itu semacem crayon puter atau semacem lipstick yang kalo mau dipakai harus diputer gitu *aku gatau namanya apa. Waktu pertama di buka bungkus nya eyeliner ini ada bagian sedikit runcing *inget sedikit* jadi sedikit memudahkan untuk membuat garis. Waktu pas mau di puter aku rada deg deg’an soalnya takut terlalu empuk kaya eyeliner Just Miss aku yang dulu aku pake tapi langsung patah. Nah eyeliner maybelline ini gak gampang patah dan ga terlalu keras ataupun empuk gitu jadi pas lah menurut aku. Nah untuk smudge proof nya biasa aja untuk ini. Dan aku mau cek waterproof-nya eyeliner maybelline ini.

Untuk foto yang A aku cuci muka dan gosok gosok halus sekiat 3 s/d 4 kali dan ternyata masih stay di situ malah bb cream sama bedak yang aku pakai malah udah benar benar luntur ahaha. Nah untuk foto yang B itu aku gosok gosok kasar dan pakai facial foam *soalnya aku habis make up pake bb cream, eyeshadow, sama alis* eyeliner nya emang udah hilang tapi malah bikin mata sekitar nya item item gitu kaya mata panda dan malah ninggalin bekas item di bawah mata huftt.




Nah untuk foto yang diatas aku coba ditangan. Foto A aku basahin di air keran dan gosok gosok alus 2 x. Untuk yang B itu aku gosok rada kasar sekita 4 s/d 5 x. Dan yang C aku gosok kasar beberapa kali tapi belum benar benar hilang.

Nah, menurut aku eyeliner Maybelline Color Show 08 Deep Black ini lumayan bagus, untuk smudge proof nya hmmmm 7/10, waterproof? YAY bangetttt, kalo kamu pakai buat wudhu eyeliner ini gabakal hilang kok J aku kasih 8.5/10. Hasilnya pun matte. Untuk kekurangan nya aku gak begitu suka bentuknya karna mirip  crayon puter dan susah untuk bagi kamu yang pemula, dan eyeliner ini gabisa bikin winged eyeliner. Jadi kalau kamu mau buat winged eyeliner kamu bisa pake liquid liner/pencil eyeliner/sharp liner/gel liner dengan bantuan kuas. Dan mungkin aku pengen beli yang hyper glossy liquid liner kalau ada duit ahahaha.

Sekian review Maybelline Color Show Eyeliner 08 Deep Black ini J maaf banget kalo review nya kurang memuaskan atau berbeda dengan apa yang kamu rasakan saat memakai eyeliner maybelline ini. 

Komentar